Minggu, 22 Februari 2015

Rahasia perawatan untuk linoleum

Mengagumi merek baru, hanya postelennuyu linoleum, kami bersumpah kepada diri sendiri bahwa sekarang dan pernah ia akan tetap segar dan berseri-seri. Tapi waktu berlalu, dan di sana-sini kita melihat noda-tanda dan goresan. Linoleum memudar, membengkak, dan kami merasa benar-benar tak berdaya melawan perubahan tampaknya ireversibel. Tapi jangan berpikir untuk perbaikan wajib - Anda cukup mampu untuk menghidupkan kembali penutup ini, ia kembali kilau asli dan keindahan.

Hanya beberapa rahasia yang tercantum dalam artikel ini akan membantu Anda merawat linoleum.

Air untuk mencuci linoleum harus hangat dan dalam hal apapun tidak panas - air panas benar-benar merusak struktur lapisan atas lantai.
Sebagai efek penguatan fasilitas cuci dengan sabun, tapi jangan lupa untuk benar-benar mencucinya. Berhenti menggunakan pemutih - zat yang termasuk di dalamnya, mereka dapat mengganggu struktur linoleum, secara permanen merusak itu.

Tegas tertanam dalam noda linoleum Anda dapat dengan mudah output beralih ke bantuan minyak diendapkan pada lembut, sebaiknya kain flanel.
Jika beberapa kali sebulan untuk memoles linoleum dengan kain lembut direndam dalam minyak biji rami, panjang dapat mempertahankan kilau dan bersinar lantai Anda. Kebetulan, jika perlu, pernis dapat diganti dengan air yang tersisa setelah memasak kentang. Percayalah, efeknya tidak lebih buruk.
Tumpahan minyak dan lemak yang tersisa di linoleum bintik-bintik gelap. Jadi cobalah untuk tidak berlama-lama - dengan cepat menghapus lantai dengan air sabun pada suhu kamar. Dalam rangka untuk cepat menghapus minyak tumpah dengan linoleum, gunakan bedak konvensional atau bedak bayi dangkal - mereka dengan cepat menyerap lemak cerdik.
Melawan unaesthetic pembengkakan linoleum, pada kenyataannya, cukup sederhana - tusukan jarum perut besar Roma dan besi sempat merusak tempat melalui selembar kertas tebal besi hangat.
Sepatu kiri pada linoleum garis-garis hitam. Mengatasi mereka bisa sulit jika Anda tidak tahu satu rahasia sederhana. Rahasianya adalah bahwa band-band ini tidak berdaya terhadap bensin. Oleskan sedikit bensin pada kain kering yang lembut - dan Anda dapat dengan mudah menyingkirkan pola sedap dipandang. Lantai Anda akan bersinar kemurnian lagi murni.
Rust, tertanam dalam linoleum, sangat takut minyak tanah. Mengetahui rahasia ini, Anda akan dengan mudah mengatasi jelek noda merah di lantai Anda. Hanya berpikir tentang itu - itu sederhana, dan banyak bahkan tidak tahu seperti solusi sederhana.
Tips sederhana akan membantu Anda mengatasi berbagai kesulitan dalam negeri, dan membuat linoleum Anda bersinar seperti baru. Sekarang Anda berpikir tentang perbaikan hanya bila Anda ingin mengubah sesuatu di rumah Anda, dan bukan ketika linoleum di dalamnya akan terlihat tua dan rusak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar