Sabtu, 14 Februari 2015

Bagaimana memilih krim anti kerut

Bagaimana untuk menjaga keindahan dan kesehatan kulit? Pertanyaan ini mengganggu sebagian besar perempuan dari segala usia. Setuju, lembut, beludru, kulit yang jelas - titik nyata kebanggaan pemiliknya, yang membuatnya sangat menarik di mata orang lain. Meskipun obat untuk usia tua belum ditemukan, untuk menunda pembentukan keriput dan halus mungkin sudah muncul, dipanggil untuk krim khusus.

Krim anti-kerut, tentu bukan obat mujarab. Tapi mereka memberikan hasil yang sangat baik, terutama dengan penggunaan rutin dalam kombinasi dengan dana program anti-penuaan lainnya. Bagaimana memilih yang benar anti-kerut krim yang ia akan membawa hasil yang diinginkan?


Pertama-tama, membiasakan diri dengan cara komposisi. Berkat teknologi modern itu bisa dilakukan tidak hanya di toko, di mana berbagai macam krim, tetapi tanpa meninggalkan rumah dalam halaman situs web, seperti yang diusulkan dalam http://www.nivea.ru/Products/Face-Care . Efek utama dari alat ini tergantung pada bahan aktif penyusunnya. Dalam sebagian besar produk didasarkan pada bahan-bahan seperti retinol (vitamin A), antioksidan, asam buah. Perlu dicatat bahwa setiap krim anti-penuaan harus memiliki serangkaian SPF perlindungan setidaknya tingkat minimum.

Kedua, pilihan anti-kerut tentu akan dibawa ke jenis kulit akun. Seperti yang dapat Anda bayangkan, kulit kering dan berminyak membutuhkan pendekatan yang berbeda untuk merawat: untuk pertama dalam hal apapun tidak dapat menggunakan krim dengan agen pengelupasan, sedangkan yang kedua memerlukan penggunaan rutin dana dari efek pembersihan.

Krim anti-penuaan, sesuai dengan waktu aplikasi bervariasi siang hari. Pemisahan ini khas dari banyak perusahaan - http://www.nivea.ru/Products/Face-Care sempurna menunjukkan ini. Pada alokasi dana yang tepat untuk perawatan siang hari tergantung pada kemurnian dan kesegaran kulit Anda untuk jangka waktu yang panjang. Misalnya, krim yang mengandung antioksidan, lebih baik gunakan di pagi hari (itu akan memberikan perlindungan pada siang hari), dan di malam hari harus memberikan preferensi kepada agen yang mengandung retinol dan buah asam.

Anti-penuaan krim harus mengubah sekitar sekali setiap 6 bulan. Dianjurkan untuk membeli produk yang dikenal dan dipercaya perusahaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar